Safari Ramadhan, camat manggala ingatkan tetap jaga prokes dan sinergitas pemerintah setempat dan masyarakat

Oleh: Administrator
13 April 2022 02:42

900x300

Safari Ramadhan di hari ke 11 Ramadhan bertempat di mesjid Jami Al-Amin kelurahan manggala dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahim dan perekat antara pemerintah kecamatan dengan masyarakat yang kemudian substansinya sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat.

Turut hadir bersama camat manggala, danramil panakkukang-manggala, kapolsek manggala lurah se-kecamatan manggala beserta jajarannya. Dalam kesempatan ini camat manggala menyampaikan kepada para jamaah yang hadir untuk terus menjaga dan mematuhi protokol kesehatan selama menjalankan ibadah serta sinergitas antar unsur pemerintah dan masyarakat.

Dengan adanya sinergitas, menurut camat manggala, akan terbangun kerjasama yang harmonis dalam melaksanakan berbagai program pembangunan. Sehingga mencapai hasil yang optimal, “Dengan adanya hubungan sinergitas, itu yang nantinya akan menjadi sebuah solusi dalam setiap permasalahan. Kalau itu sudah bisa dilakukan, akhirnya masyarakat bisa merasakan manfaat dari program yang dilaksanakan oleh pemerintah" Untuk itu diharapkan partisipasi seluruh unsur masyarakat untuk berkolaborasi dalam pembangunan kota makassar dan khususnya di kecamatan manggala.

Bagikan Ke: